5 Halaman yang Dibutuhkan Situs Web

Situs web Anda adalah bagian besar dari bisnis Anda, dan sangat penting untuk membuatnya tetap dioptimalkan sepenuhnya, ramah pengguna, dan ramah SEO, sehingga Anda tidak kehilangan pelanggan dan pendapatan.

Situs harus memberi tahu pengunjung tentang bisnis, bagaimana dapat membantu mereka, dan bagaimana mereka dapat menghubungi Anda.

Jadi minimal, situs Anda membutuhkan setidaknya lima halaman. Dibawh ini termasuknya:

1. Halaman Beranda

Ini adalah halaman pertama yang akan dilihat pengunjung, dan juga kemungkinan menjadi halaman pertama yang diperhatikan Google.

Sementara itu, mungkin yang paling sulit untuk mendapatkan yang benar, karena menentukan apakah pengunjung akan tinggal atau menjelajah. Jadi, Anda punya waktu tiga detik untuk meyakinkan pengunjung bahwa mereka berada di tempat yang tepat dan bahwa Anda adalah orang yang harus mereka ajak berbisnis.

2. Halaman Tentang Kami

Halaman ini akan menyoroti keahlian dan kredibilitas Anda. Di halaman ini, Anda ingin mengomunikasikan mengapa Anda memenuhi syarat untuk memenuhi janji yang Anda buat dalam proposisi penjualan unik Anda. Orang suka berbisnis dengan orang yang mereka kenal, sukai, dan percayai. Oleh karena itu, halaman ini adalah kesempatan Anda untuk membuat orang berhubungan dengan merek Anda.

3. Halaman Layanan

Halaman ini sering diabaikan karena kontennya mungkin tampak terlalu jelas bagi sebagai pemilik bisnis. Misalnya, jika seorang dokter gigi, Anda tahu bahwa melakukan pemeriksaan gigi, pembersihan, penambalan gigi berlubang, perawatan penyakit gusi, dan perawatan saluran akar gigi, mahkota gigi, perawatan gigi sebagian, dan semua layanan gigi biasa lainnya.

Namun, Anda perlu mengeja ini di halaman layanan Anda. Ini adalah cara untuk mengubah pengunjung menjadi klien. ingin menghabiskan banyak waktu untuk menyoroti sesuatu yang istimewa tentang bagaimana memberikan layanan ini juga. Halaman ini juga penting untuk menunjukkan kepada Google apa yang Anda lakukan.

4. Halaman Kontak

Bahkan dengan nomor telepon ditampilkan secara mencolok di situs web Anda, masih memerlukan halaman Kontak. Anda harus memasukkan alamat, telepon, dan bahkan peta ke lokasi di halaman itu.

JANGAN sertakan alamat email Anda karena dijamin akan dibanjiri jutaan email spam. Sebagai gantinya, Anda dapat menambahkan formulir kontak yang dapat diisi pengunjung untuk menghubungi Anda.

5. Halaman Artikel

Ini akan berisi blog atau artikel Anda. Ini adalah cara mudah untuk sering mempublikasikan, membangun kredibilitas dan ukuran situs web sambil menjalin hubungan dengan calon pelanggan dan pelanggan Anda saat ini. Memiliki halaman blog atau artikel di situs Anda sangat penting sehingga kami akan memberikan bab berikutnya.

Kesimpulan

Halaman yang disebutkan di atas penting untuk situs Anda. Ini memudahkan pengunjung untuk menavigasi situs dan mempelajari tentang Anda. Berinvestasi langsung di halaman ini akan sangat membantu dalam mengubah pengunjung halaman menjadi pelanggan.

ultrassh darkssh gitssh