8 Fitur yang Harus diertakan dalam Halaman Situs

Setiap halaman situs Anda memiliki penekanan yang berbeda, tetapi ada elemen teknis tertentu yang perlu Anda kerjakan untuk membuat situs web yang dioptimalkan sepenuhnya.

1. Judul

Setiap halaman situs harus memiliki judul menarik yang memiliki keunggulan. Hindari tajuk utama seperti “Selamat datang di situs web kami atau Perusahaan ABC telah berkecimpung dalam bisnis selama 25 tahun.”

Sebaliknya, hanya dalam beberapa baris, sampaikan manfaat terbesar berbisnis dengan orang lain daripada orang lain.

Salah satu cara mudah untuk membidik adalah memberi tahu pengunjung Anda bagaimana produk Anda dapat memecahkan masalah, kesulitan, dan kerepotan. Orang-orang sangat termotivasi untuk keluar dari rasa sakit, jadi tunjukkan kepada kami bagaimana produk atau layanan Anda akan mengatasi rasa sakit Anda.

Selain itu, judul harus menyertakan kata kunci terbaik agar SEO friendly dan mengingatkan pengunjung bahwa mereka berada di tempat yang tepat.

2. Kata kunci

Taruhan terbaik Anda adalah memiliki satu kata kunci (atau frase kata kunci) untuk fokus pada setiap halaman situs. Kata kunci harus relevan dengan konten Anda.

Kata kunci harus muncul di tempat tertentu, seperti:

  • Judul
  • Sub-judul
  • Kalimat pertama dari body teks
  • ​In bullet points
  • ​In your call to action
  • ​In your anchor text
  • Dalam kotak pembuatan daftar

Anda juga harus menghindari mengisi konten Anda dengan kata kunci. Kata kunci muncul 1-2 kali untuk setiap 100 kata teks.

3. Jumlah Kata

Ketika kami menilai sebuah situs web, kami memeriksa panjang kontennya. Jika Anda memiliki setidaknya 350 kata per halaman situs web Anda, Anda berada di zona aman.

4. Format

Orang-orang hanya memiliki sedikit waktu untuk fokus, terutama saat online. Sangat jarang seseorang membaca setiap kata di halaman website. Sebaliknya, pengunjung membaca sekilas informasi yang paling mereka butuhkan.

Jadi, Anda perlu menulis konten Anda agar orang dapat terus membaca.

Berikut beberapa tipsnya:

  • Bagi konten Anda menjadi paragraf pendek.
  • Nyalakan dan tahan subtitle
  • Gunakan peluru, tapi jangan berlebihan.
  • Gunakan spasi.
  • Sematkan foto di situs web Anda.

5. Call to Actionk

Anda harus mengeluarkan Call to Action di halaman Anda. Beri tahu pengunjung Anda apa yang harus dilakukan selanjutnya. Ini mungkin menelepon untuk membuat janji, mendapatkan konsultasi gratis, mengunjungi bisnis, mengisi formulir atau meminta sesuatu yang lain.

6. Anchor text

Anchor text adalah kata yang diklik seseorang untuk pergi ke tempat lain secara online. Terlampir pada kode yang mengarahkan pengunjung ke halaman atau bagian lain dari situs web Anda. Jika memungkinkan, gunakan kata kunci kunci pada halaman Anda yang mengarahkan pengunjung ke kata yang diklik.

7. Informasi kontak

Alamat perusahaan dan nomor telepon Anda harus menonjol di halaman.

Kutipan Akhir

Ketika berbicara tentang merek, itu bukan hanya tulisan. Semua halaman harus disengaja, ramah pengguna, dan ramah SEO agar pengunjung dapat berbisnis dengan Anda.

500 Internal Server Error

Internal Server Error

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator at [email protected] to inform them of the time this error occurred, and the actions you performed just before this error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

slot pulsa Slot Qris