Apa yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Kabel Twinax SFP+ DAC?

10G SFP+ DAC terhubung ke interkoneksi tembaga yang terhubung ke rumah SFP+ menggunakan unit kabel aksial kembar. Ini menggantikan transceiver optik mewah yang diperlukan untuk penerapan Ethernet dan secara signifikan mengurangi konsumsi daya, latensi, dan waktu penyiapan. Berdasarkan hal di atas, sebelumnya keinginan untuk memperluas jaringan 10G trendi dengan kebutuhan jarak pendek dan kecepatan tinggi. Dengan waktu transfer terbatas hingga 12 m, SPF+ DAC banyak digunakan untuk koneksi intra-rak dan antar-rak. Ini termasuk interkoneksi ke sakelar dan server tingkat yang lebih tinggi, serta antar unit garasi dalam satu rak atau rak yang berdekatan.

Aktif atau pasif?

Secara umum, kabel hidup SFP+DAC jauh lebih mahal daripada kabel pasif. Ini karena daya DC diperlukan untuk mengintegrasikan sirkuit pemrosesan sinyal ke dalam konektor bawaan kabel SFP+ DAC dengan periode tautan 12 m. Karena kabel pasif juga tidak memiliki aditif listrik, sangat sedikit daya yang dibutuhkan untuk konduksi. Saran tentang cara memilih Lively atau Pasif tergantung pada jarak transmisi yang diperlukan: pasif untuk link transmisi 7m atau kurang, aktif di atas 7m.

Merek atau kompatibel?

SFP+ DAC OEM jauh lebih canggih daripada SFP+ DAC yang cocok. Berdasarkan perusahaan yang sama populernya, perusahaan sangat memperingatkan pelanggannya untuk membeli kabel twinaxial SPF+ DAC dengan kinerja yang sama dan harga yang kompetitif seperti rekan-rekan bermerek mereka. Dengan pengujian dan validasi yang cermat, 10Gtek menggunakan kabel twinaxial tembaga SFP+ ke SFP+ yang serupa dengan produsen pemenang dengan sumber daya Cisco, Juniper, Arista, Brocade, dan Extreme, sehingga efektivitas biaya bukanlah hambatan besar. Terhubung dengan berbagai merek gadget.

AWG dan panjangnya

Wire Gauge adalah komponen penting lainnya yang tidak ketinggalan kabel twinax SFP+ DAC yang merupakan salah satu spesifikasinya seperti 24AWG, 26AWG, 28AWG dan 30AWG. Untuk menjelaskan, 24AWG (lively) dapat beradaptasi dengan durasi hingga 12m dan 30AWG (lively) hanya dapat mendukung panjang hingga 7m. Artinya, semakin jauh jarak transmisi, semakin rendah skor AWG yang seharusnya.

ultrassh darkssh gitssh