Apa yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Kabel SFP+ DAC Twinax?

Apa itu Kabel Twinax SFP+ DAC?

10G SFP+ DAC terhubung ke interkoneksi tembaga yang terhubung ke housing SFP+ menggunakan unit kabel aksial ganda. Ini menggantikan transceiver optik mewah yang diperlukan untuk penyebaran Ethernet dan secara signifikan mengurangi konsumsi daya, latensi, dan waktu penyiapan. Berdasarkan hal di atas, keinginan sebelumnya untuk berkembang menjadi jaringan 10G yang trendi dengan persyaratan jarak pendek dan kecepatan tinggi. DAC SPF+ dengan waktu transfer terbatas hingga maksimal 12 m direkomendasikan untuk koneksi intra-rak dan antar-rak. Ini termasuk interkoneksi ke switch dan server top-of-rack, serta interkoneksi antara unit garasi dalam satu rak atau rak yang berdekatan.

Aktif atau pasif?

Secara umum, kabel live SFP+DAC jauh lebih mahal daripada kabel pasif. Ini karena daya DC diperlukan untuk mengintegrasikan sirkuit pemrosesan sinyal ke konektor bawaan kabel SFP+ DAC dengan periode tautan 12 m. Karena kabel pasif juga tidak memiliki tambahan listrik, sangat sedikit daya yang diperlukan untuk konduksi. Saran tentang cara memilih Lively atau Pasif tergantung pada jarak transmisi yang diperlukan: pasif untuk sambungan transmisi 7 m atau kurang, aktif lebih dari 7 m.

Merek atau kompatibel?

OEM SFP+ DAC jauh lebih canggih daripada SFP+ DAC yang cocok. Berdasarkan perusahaan yang sama-sama populer, perusahaan sangat memperingatkan pelanggannya untuk membeli kabel twinaxial SPF+ DAC dengan kinerja yang sama dan harga bersaing dengan rekan bermerek mereka. Dengan pengujian dan validasi yang hati-hati, 10Gtek menggunakan kabel twinaxial tembaga SFP+ ke SFP+ yang serupa dengan pabrikan pemenang bersama dengan Cisco, Juniper, Arista, Brocade, dan Extreme sebagai sumber daya, sehingga efektivitas biaya bukanlah hambatan besar. Terhubung dengan berbagai merek gadget.

AWG dan panjang

Pengukur kabel adalah komponen penting lainnya yang perlu diingat tentang kabel Twinax SFP+ DAC, yang hadir dalam salah satu spesifikasi 24AWG, 26AWG, 28AWG, dan 30AWG. Sebagai ilustrasi, 24AWG (aktif) dapat disetel untuk durasi hingga 12m, sedangkan 30AWG (aktif) hanya dapat mendukung panjang hingga 7m. Artinya, semakin jauh jarak transmisi, skor AWG seharusnya semakin rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ultrassh darkssh gitssh