Daftar Aplikasi Karaoke For Android Terbaru 2023

Aplikasi Karaoke – Karaoke adalah kegiatan yang menyenangkan. Bahkan sekarang, ada banyak aplikasi karaoke terbaik yang menawarkan berbagai musik favorit Anda dari seluruh dunia. Semua aplikasi tersebut dapat Anda akses melalui smartphone Android atau iOS Anda.

Tentunya aplikasi karaoke ini bisa menjadi teman saat santai atau momen berkumpul bersama keluarga. Anda juga akan mendapatkan lirik yang benar dari setiap lagu. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk bernyanyi nanti.

Jadi, pilih dan unduh aplikasi karaoke terbaik sekarang juga. Siapa tahu itu bisa membantu mengeluarkan bakat yang sudah lama terpendam.

Rekomendasi Aplikasi Karaoke Terbaru

Lihat pilihan aplikasi karaoke terbaik kami yang dapat Anda coba sekarang!

1. Aplikasi Karaoke Smule

"<brMereka yang suka karaoke mungkin pernah mendengar tentang aplikasi ini. Aplikasi karaoke Smule adalah aplikasi yang menghubungkan Anda dengan mitra duet karaoke di seluruh dunia melalui layar smartphone Anda.

Aplikasi ini memungkinkan Anda merekam, berbagi, dan menggunakan berbagai filter suara untuk meningkatkan hasil bernyanyi Anda.

Uniknya, kamu bisa berduet dengan teman-teman di grup kamu. Bahkan, ada juga yang berfungsi untuk berduet dengan penyanyi aslinya.

Smule juga menampilkan koleksi lebih dari 800.000 lagu, dengan lebih banyak ditambahkan setiap hari. Ini memiliki pilihan kategori musik yang berbeda seperti pop, metal, rock, klasik, dan lainnya, atau pemilihan kategori berdasarkan artis dan negara.

2. Starmaker Lite

Starmaker Lite
Nama asli aplikasi Starmaker Lite adalah The Voice. Sekarang berganti nama menjadi Starmaker Lite dengan fitur yang sama dengan The Voice.

Aplikasi Starmaker Lite bisa menjadi tempat terbaik untuk menyalurkan bakat menyanyi Anda. Dalam aplikasi karaoke ini, Anda harus bernyanyi sebaik mungkin untuk mengesankan mata dan telinga jutaan orang di seluruh dunia.

Simpan rekaman penampilan Anda dan bagikan dengan teman Anda sehingga semua orang mengetahui kemampuan tersembunyi Anda.

3. Houseparty

Houseparty

Mau nyanyi karaoke bareng teman lewat video call? Coba Houseparty, salah satu aplikasi terbaik!

Houseparty menawarkan kemampuan panggilan video langsung dari aplikasi. Anda dapat melakukan panggilan video dengan maksimal 10 teman dari aplikasi.

Menggunakan aplikasi Houseparty itu mudah. Yang harus Anda lakukan adalah menghubungi teman yang ingin Anda ajak karaoke, lalu klik gambar mikrofon di pojok kanan atas layar. Anda kemudian dapat memilih dari lebih dari 10.000 lagu yang tersedia!

Aplikasi karaoke terbaik Houseparty tersedia untuk iOS dan Android.

4. Aplikasi Karaoke by Yokee Music

"</p

Ingin bernyanyi karaoke sambil merekam suara Anda? Anda dapat menggunakan aplikasi by Yokee Music ini. Selain suara, kamu juga bisa merekam video sambil bernyanyi!

Yang keren adalah Anda dapat menyesuaikan efek audio dan video di karaoke. Anda juga dapat terhubung dengan teman untuk karaoke virtual.

Aplikasi by Yokee Music tersedia untuk iOS dan Android.

5. iSing

Sebelumnya, salah satu karaoke terbaik bernama iSing. Namun kini telah berganti nama menjadi Wishing.

Aplikasi berisi jutaan lagu yang bisa Anda nyanyikan sendiri atau bersama teman. Anda bahkan dapat merekam karaoke dengan efek.

Yang lebih seru lagi, Anda bisa membagikan rekaman karaoke Anda di media sosial!

WeSing sendiri tersedia untuk iOS dan Android.

6. Youtube

Seperti yang Anda ketahui, YouTube bukanlah aplikasi. Namun, layanan streaming video Google memiliki banyak sekali video karaoke gratis.

Pastikan untuk menggunakan kata kunci yang tepat untuk menemukan lagu yang Anda inginkan. Cukup tambahkan kata “Lyrics”, “Lyrics” atau “Karaoke” pada judul lagu yang ingin dicari. Hasil pencarian biasanya berupa video karaoke dari lagu yang Anda cari.

Misalnya, jika Anda mengetik “Pergilah Kasih Chrisye Karaoke”, Anda akan menemukan beragam video karaoke untuk lagu tersebut.

Keunggulan YouTube sendiri adalah aplikasi yang bisa digunakan di iOS, Android, PC, dan Smart TV. Oleh karena itu, YouTube layak disebut sebagai karaoke terbaik.

7. Musically

Sedikit berbeda dengan Smule, aplikasi ini digunakan untuk merekam video pendek dalam format lip-sync, dan hasilnya bisa langsung dibagikan ke media sosial.

Aplikasi Musically memungkinkan pengguna untuk memotong atau menggabungkan bagian tertentu dari video dan kemudian menambahkan musik atau efek suara.

Melalui aplikasi ini, pengguna yang disebut ‘musers’ dapat merekam lagu favorit mereka sebagai video musik berdurasi 15 detik dan mempresentasikannya.

ultrassh darkssh gitssh