5 Daftar Aplikasi Pengatur Jadwal Terbaru 2023

Aplikasi Pengatur Jadwal – Kemajuan teknologi saat ini membuat hidup manusia semakin mudah dengan hadirnya smartphone misalnya. Smartphone adalah telepon genggam dengan fitur-fitur canggih yang menyediakan akses ke aplikasi yang mendukung kebutuhan masyarakat, seperti surat elektronik (email), internet, kemampuan membaca buku elektronik (e-book), permainan, berbagai layanan, dan lain-lain. pasar. lagi.

Penggunaan smartphone harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk memudahkan aktivitas. Siswa memiliki banyak hal yang tersedia di smartphone mereka yang dapat membantu mereka dalam kegiatan belajar mereka.

Misalnya mengunduh aplikasi belajar online, menyelesaikan soal di edutore.com, membuat artwork di aplikasi menggambar, mengedit video, dan menjadwalkan pelajaran. Cari tahu caranya di buku Kiat Pengoptimalan Gadget yang diberdayakan Android.

Kali ini Shusizeroone.com merekomendasikan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menjadwalkan aktivitas harian Anda. Hmm, kira-kira ada aplikasinya gak? Yuk simak artikelnya!

Aplikasi Pengatur Jadwal  Google Keep

Aplikasi Pengatur Jadwal  Google Keep
Aplikasi dari Google ini dapat memberi tahu dengan dua cara: waktu atau lokasi. Untuk melakukan ini, Shusizeroone hanya meminta Anda untuk memilih tombol Ingat setelah Anda selesai menulis catatan. Google Keep memberikan notifikasi saat Anda mendekati lokasi tertentu atau waktu yang ditentukan. Google Keep juga menawarkan sejumlah fitur yang memudahkan kamu membuat catatan. Mulai dari membuat catatan dengan suara Anda, mengekstrak teks dari gambar, mengirim catatan ke Google Docs, dan berbagi catatan lainnya.

Calendar Notify

Calendar Notify adalah aplikasi kalender bintang 4 yang diberi peringkat oleh 3.547 pengguna. Aplikasi disinkronkan dengan Kalender Google, sehingga kamu dapat menggunakan keduanya jika diperlukan. Aplikasi ini dengan cepat memindai agenda dan jadwal pengguna. kamu juga menikmati widget yang dapat disesuaikan. Aplikasi ini sederhana dan mudah digunakan, menjadikannya aplikasi pengingat yang bagus untuk Android.

Aplikasi Pengatur Jadwal  Rembo

Rembo adalah aplikasi notifikasi berbasis bot. Bot ini akan menghubungi Anda pada waktu yang ditentukan. Sebenarnya aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi reminder lainnya, namun jika Anda ingin merasakan bahwa kamu berbeda dengan aplikasi reminder lainnya, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Kamu tidak perlu bingung untuk menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini juga gratis.

Life Reminders

Life Reminders adalah aplikasi berperingkat 4 bintang dengan 32.315 pengguna. Pengingat yang sangat sederhana. Aplikasi ini memiliki fitur pengingat tanggal jatuh tempo yang memungkinkan Anda mengingatkan kamu untuk menyelesaikan sesuatu saat jadwal Anda sedang berjalan. kamu juga dapat mengatur panggilan telepon atau mengirim pesan sesuai jadwal.

Ike To Do List

Ike To Do List adalah aplikasi pengingat yang unik. Daftar Ike To Do menggunakan Matriks Prioritas Presiden Eisenhower. Kamu memungkinkan Anda memasukkan pengingat atau tugas yang berbeda dan memasukkan tingkat kepentingan. Aplikasi ini mengkategorikan kegiatan yang paling penting dan prioritas tertinggi. Aplikasi ini juga dilengkapi pengingat berdasarkan tanggal, gambar, suara, catatan, widget, dan lainnya. Daftar Ike To Do sangat lengkap dan memenuhi standar aplikasi pengingat.

Penutup

Nah itu adalah 5 aplikasi rekomendasi dari Eduteam untuk membantu kamu lebih mengatur jadwal Anda. Kira-kira aplikasi apa yang Anda butuhkan untuk daftar kamu?

ultrassh darkssh gitssh