Cara Memilih Layanan Host Situs Web

Kita semua tahu bahwa sebagian besar perusahaan layanan hosting situs web menawarkan fasilitas penyimpanan untuk meng-host situs web mereka. Kami juga tahu bahwa banyak dari perusahaan hosting situs ini dapat meng-host satu domain. Domain ini seharusnya cukup untuk membuat satu situs web untuk siapa saja dengan anggaran terbatas. Penyedia layanan hosting ini membantu Anda mengatur alamat email Anda sehingga Anda dapat bertindak seperti perusahaan nyata.

Jadi, inilah yang saya pelajari tentang perusahaan web hosting ketika saya memulai pemasaran internet.

Namun, ketika saya mulai mengembangkan situs web saya, saya tidak tahu apa yang harus dicari untuk membeli layanan hosting web. Saya tidak tahu pertanyaan apa yang harus diajukan kepada penyedia layanan host situs. Apa kriteria terpenting untuk dipertimbangkan sebelum mengklik tombol bayar di sini? Dan saya dapat memberitahu Anda. Saya membuat banyak kesalahan dan kehilangan banyak uang.

Saya pada dasarnya adalah target sempurna untuk perusahaan web host. Saya ingin mulai mengembangkan situs web, tetapi saya tidak memiliki pengetahuan tentang sifat layanan hosting.

Pada dasarnya, sebagian besar perusahaan web host tidak mempertimbangkan untuk menawarkan lebih banyak layanan kepada pelanggan seperti Anda dan saya.

Jadi, setelah membeli beberapa layanan hosting sendiri, saya menyadari bahwa saya telah melakukan kesalahan yang sama berulang kali. Jadi, saya memutuskan untuk merangkum apa yang harus dicari sebelum membeli layanan hosting web baru.

Inilah yang saya dapatkan untuk kebutuhan hosting web dasar saya. Ini bukan daftar lengkap layanan yang saya cari saat membeli layanan web hosting. Namun, daftar ini dapat membantu mempersempit kriteria terpenting yang harus Anda cari saat membeli hosting.

1- Layanan hosting web Anda harus menyediakan ruang penyimpanan tanpa batas. Dengan cara ini, Anda dapat menyimpan video, gambar, dan file besar lainnya di situs hosting Anda. Dengan penyimpanan tak terbatas, Anda tidak perlu menyimpan video Anda di hosting pihak ketiga.

2- Perusahaan hosting web Anda harus mengizinkan hosting domain tak terbatas. Ini berarti Anda dapat membuat situs web sebanyak yang Anda inginkan selama Anda membeli nama domain. Dengan fitur di atas dan fitur ini, Anda dapat mengembangkan situs web dalam jumlah tak terbatas di banyak niche yang Anda inginkan. Banyak perusahaan web hosting menawarkan penyimpanan tak terbatas tetapi tidak mengizinkan hosting lebih dari satu domain kecuali Anda membayar ekstra, jadi Anda harus memeriksa apakah Anda dapat menggunakan fitur ini.

3- Layanan hosting situs web yang mendukung beberapa layanan email. Dalam hal ini, Anda dapat membuat akun email untuk semua orang di situs web Anda dan menampilkan citra perusahaan yang kuat kepada calon pelanggan dan pengunjung situs web Anda.

4- Perusahaan web host harus menyediakan sistem manajemen buletin untuk membantu mengembangkan, mengelola, dan mengirim buletin melalui email. Sungguh menakjubkan betapa banyak orang melupakan fitur ini. Tapi mari kita berpikir sedikit tentang buletin. Jika Anda memiliki situs web, Anda dapat berkomunikasi dengan pelanggan secara teratur melalui buletin. Jika perusahaan host web Anda tidak memberikan solusi yang baik, Anda selalu dapat menggunakan layanan eksternal, tetapi Anda akan kehilangan perusahaan/organisasi/perusahaan Anda saat mengirimkan buletin.

5- Periksa layanan autoresponder unlimited berikut item 4 di atas. Unlimited Autoresponders memungkinkan Anda untuk membuat satu set email (misalnya 10 email) dan mereka akan dikirim secara otomatis sesuai dengan pengaturan Anda. Ini berarti Anda dapat secara otomatis mengirim email ke prospek Anda dan ini bahkan tidak aktif. Ketika seseorang berlangganan ke situs web Anda, mereka menjadi prospek Anda, dan penjawab otomatis Anda akan mengirimi Anda email atau mulai mengirimi Anda email setiap hari dalam urutan yang Anda pilih.

6- Anda perlu menemukan layanan hosting web yang memungkinkan Anda mempersonalisasi semua email dan buletin Anda dengan nama pelanggan Anda. Misalnya, ketika seseorang bernama John berlangganan buletin, mesin penjawab mengirim email dengan sentuhan pribadi. Artinya, email dimulai dengan ‘Dear John’, ‘Hi John’ atau ‘Hello John’. 7- Anda perlu memastikan perusahaan host web Anda menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik dengan dukungan 24/7. Jika Anda tidak menemukan ini, Anda kehilangan uang jika terus berjalan setiap kali situs web mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ultrassh darkssh gitssh