Host Situs Web dengan Cara Cerdas

Anda siap meluncurkan situs web Anda dengan ide baru. Anda telah membeli nama domain Anda sendiri dan akhirnya mencoba meng-host situs web Anda di internet.

Tapi di mana Anda mulai? Setelah meneliti beberapa web host, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar perusahaan ini menawarkan layanan dan paket hosting yang sangat mirip.

Saya pergi ke situs perbandingan untuk melihat host dengan peringkat tertinggi, tetapi setiap situs memberi peringkat host dalam urutan yang berbeda. Sepertinya saya harus melakukan riset sendiri. Ada pertimbangan tertentu yang perlu diingat ketika mencari web host.

Yang pertama adalah harga paket hosting. Setiap kali saya menjalankan bisnis, saya ingin menjaga pengeluaran saya seminimal mungkin. Ketika datang ke hosting situs web, Anda biasanya membayar untuk itu.

Terkadang host termurah adalah reseller yang sebenarnya tidak menghosting situs web Anda. Mereka mengelola akun dan membiarkan perusahaan lain melakukan hosting yang sebenarnya.

Dalam hal layanan pelanggan, pengecer ini berkinerja buruk. Namun, ada banyak web host diskon yang menawarkan layanan dasar dengan baik, bersama dengan layanan pelanggan yang layak.

Jika tujuan Anda adalah menjalankan situs kecil dan Anda tidak mengharapkan masalah besar, host diskon mungkin cukup untuk meng-host situs web Anda.

Fitur kedua yang harus dilihat adalah layanan pelanggan. Layanan pelanggan dapat dibagi menjadi beberapa kategori seperti waktu respons, keramahan, dan profesionalisme.

Tetapi jika Anda benar-benar ingin mengetahui departemen layanan pelanggan dari host web Anda, baca saja umpan balik pelanggan.

Jika ada masalah dengan kualitas layanan, umpan balik negatif biasanya mencantumkan masalah yang sama. Ini menentukan betapa pentingnya layanan pelanggan untuk pengembangan situs web.

Jika Anda tidak yakin dalam menghosting situs web Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan host web yang memiliki reputasi untuk layanan pelanggan yang hebat.

Ini membawa kita ke poin ketiga, yang merupakan reputasi keseluruhan dari host web. Ini termasuk keandalan peralatan dan personel.

Sebuah server web membutuhkan perawatan yang cermat agar tetap berjalan dengan lancar. Terkadang tidak dapat dihindari untuk mematikan sistem untuk pemeliharaan.

Tentu saja, Anda memerlukan web host yang menangani situasi ini dengan cepat dan tanpa masalah. Sekali lagi, Anda ingin melihat apa yang dikatakan pelanggan Anda. Lebih sedikit keluhan menunjukkan host web yang lebih andal. Keandalan merupakan faktor penting jika Anda berencana untuk meng-host situs web berorientasi bisnis.

Hal terakhir yang perlu dipertimbangkan adalah pengalaman dan keahlian Anda sendiri. Apakah Anda baru mengenal hosting situs web atau veteran? Host web tertentu lebih ramah pengguna daripada yang lain.

Khusus untuk pemula, penting untuk memahami seluruh proses hosting langkah demi langkah. Beberapa web host melakukan ini lebih baik daripada yang lain.

Host diskon tidak disarankan untuk pemula karena mereka hanya menawarkan layanan dasar dengan sedikit penjelasan atau dukungan pelanggan. Jika Anda menghosting situs web untuk pertama kalinya, cari host yang paling ramah pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

500 Internal Server Error

Internal Server Error

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator at [email protected] to inform them of the time this error occurred, and the actions you performed just before this error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

slot pulsa Slot Qris