Hosting Blog Terjangkau Terbaik

Jika Anda baru memulai bisnis online dan tidak memiliki pengalaman di bidang ini, hal ini dapat membuat Anda kewalahan dan membingungkan. Hosting apa yang Anda butuhkan? Lonceng penuh dan peluit atau paket hosting dasar?

Tidak, tidak mudah untuk menemukannya.

Sebelum saya melangkah lebih jauh, saya ingin Anda tahu bahwa saya telah menggunakan berbagai perusahaan hosting selama bertahun-tahun dan mereka semua memiliki pro dan kontra.

Juga, Anda harus tahu bahwa saya memiliki platform hosting pribadi, jadi jangan gunakan platform berbayar untuk saat ini. Saya tidak berafiliasi dengan platform hosting apa pun, jadi rekomendasi yang saya berikan didasarkan pada kinerja dan harga.

Jadi, mari kita pergi dengan itu. Jangan terikat oleh konvensi penamaan. Saya sedang berbicara tentang hosting blog. Ini sama dengan web hosting karena blog Anda adalah situs web Anda… tapi tahukah Anda.

Pertama, berita yang sangat buruk. Hanya 1 perusahaan hosting yang secara konsisten mengecewakan saya, dan saya ingin menjelaskannya. Beberapa waktu yang lalu saya akan mendaftarkan domain dan mulai menjalankan pencarian domain untuk setiap permutasi nama perusahaan saya. Semua pencarian saya mengembalikan hasil bahwa permutasi tersedia, tetapi saya tidak membeli apa pun dan lebih suka mengunjungi kembali keesokan harinya setelah periode ‘istirahat’.

Hari berikutnya semua nama domain digunakan. Menarik? Sungguh suatu kebetulan yang luar biasa, bukan? Bagaimanapun, setelah beberapa bulan saya mulai menerima email dari seseorang yang mencoba menjual nama domain saya. Bukankah dibutuhkan seorang jenius untuk mengetahui apa yang sedang terjadi? Ini disebut domain jongkok dan ilegal.

Kecuali saya ingin berdiri di pengadilan, seseorang tanpa nama mendaftarkan pencarian domain dengan pencarian domain dan mendaftar untuk menjualnya kembali dengan harga yang meningkat kepada mereka yang mencarinya. Atau, ini adalah kebetulan yang sangat besar. Saya pernah mendengar tentang perusahaan ini dan praktiknya, tetapi ini adalah pertama kalinya saya mengalaminya sendiri.

Hal terbaik yang bisa saya katakan adalah mereka tidak mencari nama domain yang tersedia melalui hosting yang terdengar seperti Blow-Bady, dan saya tidak akan mengatakannya lagi.

Hosting apa yang Anda butuhkan?

Masih ada tempat di mana Anda dapat menemukan hosting gratis untuk situs web hosting gratis, tetapi ini hanya berguna untuk situs web yang tidak penting dan dapat menjadi situs uji coba jika Anda sedang mempelajari cara membuat situs web. Yang lainnya, jauhi mereka. Pertama, Anda tidak percaya mereka ada di sana di pagi hari dan Anda tidak akan mendapatkan dukungan apa pun. Hal lain adalah bahwa nama domain terlihat seperti sampah (DOMAIN ANDA.FREEDOMAIN) DOT COM.

Hosting Bersama Hosting bersama adalah saat situs web Anda berbagi server dan layanan fisik dengan situs web lain. Nama domain Anda pasti milik Anda seperti (MYDOMAIN) DOT COM dan Anda akan mendapatkan dukungan. Ini adalah opsi yang lebih murah karena biayanya dibagi di antara klien yang berbeda, tetapi layanannya bisa lebih lambat daripada hosting yang lebih mahal.

Dedicated Hosting Sebuah akun Dedicated Hosting memberi Anda dedicated server. Mereka mungkin server virtual, tetapi server dan layanan tersebut masih didedikasikan untuk situs web.

Sangat cocok untuk situs bisnis dan memungkinkan kinerja yang lebih cepat, tetapi karena Anda bertanggung jawab untuk menjalankan server, Anda memerlukan administrator server.

Colocated Hosting Anda berada di posisi utama ketika Anda memiliki kendali. Ini adalah saat bisnis Anda membeli dan menjalankan servernya sendiri. Server-server ini disimpan di pusat data di mana lingkungan dipelihara secara optimal. Namun, selama Anda tidak membayar ekstra untuk administrator pusat data, Anda memiliki kendali penuh atas pengelolaan.

Sekarang Anda harus memiliki gagasan yang bagus tentang hosting apa yang Anda butuhkan. Jadi mari kita lihat beberapa dari 5 saran favorit saya.

tuan rumah. Harga: $3,33

Kelebihan: Paket hosting web bersama dan khusus yang hebat.

Perangkat lunak pembuatan situs Weebly yang berguna. layanan pelanggan yang baik.

Kekurangan: Tidak ada hosting VPS berbasis Windows. Tidak ada impor WordPress satu langkah. Email tidak memiliki keamanan tambahan.

Ringkasan: HostMonster yang kaya fitur menyediakan semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat situs web yang menarik dan fungsional, tetapi antarmuka membutuhkan banyak upaya untuk menemukan apa yang Anda butuhkan.

Harga InMotion mulai dari $3,49

Kelebihan: Waktu kerja yang baik. Opsi WordPress terkelola yang sangat baik. Semua paket menawarkan email tanpa batas. Garansi uang kembali

Kekurangan: Tidak Ada Windows Server. Pembuat Web Dasar membuat situs lama. Anda harus membuat login terpisah untuk setiap add-on.

Ringkasan: InMotion Hosting yang kaya fitur menawarkan banyak alat gratis untuk membangun situs web yang merupakan pilihan terbaik untuk hosting WordPress terkelola.

DreamHost Harga: $4,95

Kelebihan: Banyak fitur keamanan. Alat manajemen domain yang luas. Penawaran VPS yang bagus. Transfer data tanpa batas per bulan. Paket penyimpanan awan. Jaminan uang kembali yang cukup.

Kekurangan: Tidak ada pembuat situs. Tidak ada server berbasis Windows. Ini bisa terasa menakutkan bagi pemula.

Ringkasan: Dreamhost mencapai keseimbangan fitur dan harga yang hampir sempurna, tetapi ini untuk pengguna yang terbiasa mengelola situs web. Jika Anda tidak memiliki alat untuk membangun situs Anda sendiri, atau alat untuk bermigrasi, Dreamhost mungkin bukan untuk Anda.

Harga Hostwinds Mulai: £2,59

Kelebihan: Paket hosting VPS yang bagus. layanan pelanggan yang baik. Opsi server berbasis Linux atau Windows. Email dan transfer data bulanan tanpa batas. Hosting server Minecraft.

Cons: Tidak ada hosting WordPress yang dikelola. Opsi batal sulit ditemukan.

Ringkasan: Hostwinds menawarkan opsi hosting web yang kuat, terutama dalam hal hosting VPS yang tepat untuk Pilihan Editor perusahaan. Namun, beberapa kesalahan kecil dapat mencegah Anda menjadi anjing hosting web terbaik secara keseluruhan.

Harga Cair Mulai: $14,95

Kelebihan: Kami menawarkan server berbasis Linux atau Windows. VPS hebat dan paket hosting khusus. Paket VPS prorata. spesifikasi kelas atas.

Kekurangan: Penyimpanan shared hosting yang tidak memuaskan. relatif mahal

Roundup: Liquid Web adalah host online yang fleksibel dan kaya fitur dengan layanan pelanggan yang hebat, VPS yang hebat, dan paket hosting khusus, tetapi Anda akan menghabiskan banyak biaya untuk mengalaminya.

kamu memilikinya Paket hosting untuk ‘Singkatnya’.

Dengan informasi ini, Anda harus mengaktifkan dan menjalankan blog atau situs web pertama Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ultrassh darkssh gitssh