Mengapa Anda Harus Mengalihdayakan Kebutuhan Hosting Anda

Banyak bisnis saat ini mengandalkan perusahaan hosting eksternal untuk mengelola solusi hosting mereka. Jika bisnis Anda sedang berkembang atau sedang berjuang untuk tumbuh karena kurangnya sumber daya TI, Anda mungkin merasa perlu untuk mengalihdayakan sebagian atau semua kebutuhan hosting web Anda ke perusahaan hosting tepercaya.

TI hemat biaya

Sangat mahal bagi bisnis untuk membuat, mengelola, dan memelihara kemampuan hosting internal. Investasi awal di rumah, perangkat keras, perangkat lunak, dan peningkatan teknisi TI dapat menelan biaya ribuan dolar, memberikan peluang bisnis yang lebih baik untuk berinvestasi di tempat lain. Kemudian ada pemeliharaan dan peningkatan yang diperlukan untuk perangkat keras dan perangkat lunak, serta pelatihan tambahan bagi staf TI seiring dengan perkembangan teknologi. Lagi pula, hosting layanan TI Anda di server khusus perusahaan Anda menghabiskan banyak sumber daya untuk keuntungan terbatas. Sebagai perbandingan, outsourcing hosting web Anda ke server pribadi virtual (VPS) atau host awan memberi Anda semua fleksibilitas untuk menyesuaikan server Anda sendiri tanpa harus mengeluarkan uang dan upaya untuk memelihara server sendiri.

Pusat data aman terbaik

Jika Anda menghosting domain Anda sendiri, Anda harus selalu waspada terhadap serangan fisik dan virtual. Salah satu kemewahan yang datang dengan outsourcing hosting adalah menjadi tanggung jawab perusahaan tuan rumah untuk khawatir tentang keamanan situs. Selain secara fisik melindungi perangkat keras server, perusahaan hosting yang dikelola memasang firewall dan perangkat lunak keamanan terbaru untuk menjaga situs mereka tetap aman. Dan dengan redundansi penuh dan pencadangan otomatis yang sering, Anda dapat yakin bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan data. Cadangan ini sering diperiksa untuk lebih meningkatkan keamanan data.

Spesialis Perangkat Keras dan Perangkat Lunak Server

Perusahaan hosting outsourcing Anda sudah memiliki staf profesional, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mempertahankan tim TI Anda sendiri. Tim perusahaan hosting memperbarui server mereka dan melisensikan perangkat lunak terbaru saat perangkat keras canggih tersedia. Jika Anda mengalami masalah dengan kinerja server atau program perangkat lunak, tim dukungan kami akan membantu Anda memecahkan masalah dengan cepat, mudah, dan berpengetahuan.

Apa yang harus dicari di perusahaan hosting

Saat mencari perusahaan untuk mengalihdayakan kebutuhan hosting Anda, penting untuk menemukan perusahaan yang dapat Anda percayai yang memenuhi kebutuhan unik organisasi Anda. Temukan perusahaan hosting yang bangga dengan pusat data Anda dan terus meningkatkan perangkat lunak dan perangkat kerasnya untuk memastikan sistem Anda adalah yang terbaik. Pastikan staf pendukung kami yang berpengetahuan tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu jika ada masalah atau pertanyaan yang muncul. Cari tahu jenis cadangan dan redundansi apa yang kami tawarkan. Fleksibilitas dan penyesuaian yang mudah dari paket layanan adalah aset yang bagus untuk organisasi ketika mencari perusahaan hosting.

K. Gray adalah presiden 4t Networks, sebuah perusahaan hosting virtual terkelola yang berbasis di Metro Atlanta. Sejak 2004, 4t Networks telah menyediakan hosting VPS, hosting cloud, dan hosting email terkemuka di dunia. Layanan pelanggan yang sangat baik, pusat data tingkat atas, dan ruang server virtual khusus menjadikan 4t Networks pilihan terbaik dalam hosting virtual untuk kebutuhan VPS, mesin cloud, dan hosting email Anda. Dengan paket data dan penggunaan khusus, Anda selalu memiliki ruang server khusus yang dibutuhkan perusahaan Anda di Jaringan 4t.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ultrassh darkssh gitssh