Solusi Hosting Situs Web Linux Untuk Hosting Domain Terjangkau

Pertama, Anda perlu memperkenalkan situs Anda ke penyedia layanan hosting di seluruh dunia. Layanan hosting Linux berkualitas terjangkau dari jaringan hosting Linux kami memungkinkan orang mengembangkan solusi bisnis dan hosting situs web. Sebelum memilih solusi hosting web yang andal untuk situs web perusahaan, orang melihat beberapa hal dan tidak bingung tentang layanan hosting yang tersedia di pasar.

Halaman web dirancang untuk platform perangkat lunak yang berbeda. Ini juga dapat dilakukan menggunakan platform Windows atau Linux. Halaman web adalah metode hosting berbasis UNIX/Linux yang dikembangkan untuk platform sistem operasi UNIX atau Linux. Tidak ada banyak perbedaan antara keduanya dan saya dapat mengatakan bahwa web hosting Linux adalah versi terbaru dari sistem Linux/UNIX.

Ada keputusan penting yang harus dibuat ketika memilih solusi web hosting. Hal ini sering diabaikan atau diabaikan karena ternyata cukup penting. Ada dua sistem operasi utama: Linux dan Windows. Sekarang kita akan membahas pro dan kontra dari kedua sistem operasi tersebut.

Hosting web Windows atau Linux mana yang lebih baik? Ada banyak perdebatan di internet tentang sistem operasi mana yang terbaik untuk solusi web hosting. Server web hosting menjalankan situs web dan perangkat lunak server semuanya berjalan pada program komputer yang dikenal sebagai sistem operasi. Jika Anda menggunakan komputer pribadi, kemungkinan besar Anda menggunakan Windows ME, XP, NT, atau program komputer serupa lainnya. Ini adalah sistem operasi komputer Anda. Untuk server web hosting, Anda juga memerlukan sistem operasi dan pada dasarnya ada dua versi bersaing yang berbeda.

Hosting Windows:

Semua Windows Pertama; Microsoft terutama membuat sistem operasi untuk server. Sistem operasi ini memungkinkan integrasi sejati dengan produk Microsoft dan memungkinkan situs web berada di Halaman Server Aktif. Microsoft Server juga memungkinkan integrasi dengan database SQL, yang merupakan database yang kuat. Kelemahan dari perangkat lunak server Microsoft adalah biayanya ribuan dolar per server. Pilihan yang mungkin termasuk Windows 2000 Server, Advanced Server, dan Server 2003. Perangkat lunak tambahan menimbulkan biaya tambahan seperti firewall, program administrasi jarak jauh, enkripsi ASP, surat ASP, dan banyak aplikasi lain yang diperlukan untuk menyiapkan server untuk penggunaan produksi.

Hosting Windows adalah suatu keharusan jika situs Anda menggunakan fitur Microsoft. Jika Anda berencana membuat situs web yang menggunakan database, Anda juga ingin menggunakan hosting Microsoft. Situs web yang menggunakan hosting Windows untuk berinteraksi dengan pengunjung atau pelanggan. Pengunjung dapat dengan mudah mengakses database dan menerapkan layanan obrolan online dan banyak fitur interaktif lainnya.

Hosting Windows memungkinkan Anda menggunakan fitur e-niaga di situs web Anda. Siapa pun dengan sedikit atau tanpa pengalaman webmaster harus mempertimbangkan hosting Windows. Layanan hosting Linux bisa menjadi sedikit lebih sulit untuk dikelola bagi seseorang dengan sedikit pengalaman, tetapi yang mahir dalam solusi web hosting. Situs yang dibuat di server Windows mungkin sulit dikonversi, jadi Anda dapat dengan mudah menggunakannya di server Linux. Ini mungkin yang Anda inginkan saat merencanakan situs web atau memilih antara hosting Windows dan Linux.

Hosting Linux:

Versi berikutnya dari solusi web hosting adalah layanan hosting Linux. Ini sebenarnya adalah nama umum untuk layanan hosting situs web berkualitas tinggi untuk berbagai sistem operasi. Linux sebagian besar dikembangkan oleh komunitas orang-orang yang berkumpul untuk menulis tentang Linux. Ini adalah bagian lain dari program untuk mendapatkan apa yang diinginkan konsumen akhir setelah sebagian besar dikembangkan dan diselesaikan.

Sementara platform hosting Windows umumnya dapat diandalkan, layanan hosting Linux memiliki reputasi yang sangat baik untuk menyediakan solusi hosting web yang andal dan andal. Pelanggan yang memiliki situs mereka di server hosting Linux dapat yakin bahwa situs mereka aman. Solusi hosting Linux umumnya sangat efisien dan dapat diandalkan. Namun, hosting web Linux memiliki reputasi terbaik sebagai layanan hosting yang kompeten, andal, aman, dan andal. Jika situs Anda seperti brosur yang sedang online, Anda dapat menggunakan layanan hosting situs web Linux untuk situs web perusahaan Anda. Keandalan Linux hadir dengan hosting situs web berkualitas tinggi seperti situs web yang bagus. Hosting Linux juga kompatibel dengan fitur e-niaga untuk hosting web bisnis kecil.

Banyak perusahaan web hosting menjual solusi hosting Linux, dan Anda mungkin pernah mendengar beberapa seperti Red Hat, Debian, Slackware, dan banyak lagi. Hosting web Linux sangat bagus karena kompatibel dengan bahasa pemrograman web populer PHP. Mereka juga umumnya disukai oleh penyedia hosting web teratas karena mereka memiliki catatan keamanan yang baik dan rata-rata untuk sistem operasi yang andal.

Perangkat lunak Linux biasanya gratis atau murah. Kami merekomendasikan menggunakan pemindai virus seperti Clam-atau F-Prot dan Mail Scanner, seperti APF Firewall, Apache, Send Email, BIND, dll. Server Linux sulit dikelola dibandingkan dengan Windows, tetapi mereka menyediakan hosting situs web berkualitas tinggi untuk kebutuhan bisnis Anda. Semuanya dilakukan dengan akses shell jarak jauh (ingat Dos seperti Dos!). Tidak ada antarmuka atau tombol yang tepat untuk diklik. Hanya ada banyak perintah. Terlepas dari semua fitur konsol ini, konsol ini memberi Anda kontrol lebih besar atas server sebenarnya dibandingkan dengan Windows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ultrassh darkssh gitssh