Strategi Hosting Web untuk Mengelola Banyak Situs Web

Jika Anda hidup nyaman dengan Internet dan web, atau berencana untuk mencapai tujuan itu, kemungkinan besar Anda akan memiliki 10 situs web atau lebih. Situs web adalah kantor virtual. Anda menginginkan situs yang buka 365 hari, 7 hari, 24 jam. Jika menjalankan satu situs web adalah hobi, mengelola beberapa situs web adalah tugas yang sulit.

Strategi hosting yang disarankan untuk mengelola banyak situs web

Strategi hosting yang kami sarankan adalah meng-host beberapa situs web utama Anda dengan 3-4 perusahaan hosting yang berbeda dan reseller dengan perusahaan hosting lain untuk 1) situs web kecil dan baru, 2) pengembangan web, dan 3) cadangan, yaitu membuka akun. Hosting dengan terlalu banyak perusahaan hosting sangat meningkatkan waktu dan kesulitan administrasi situs, dan menggunakan satu perusahaan hosting juga bukan pilihan yang bijak.

Dasar pemikiran strategi hosting

Biaya – Tidak masalah berapa biaya hosting web $5 atau $25 per bulan untuk menjalankan satu situs web. Perbedaannya hanya beberapa ratus dolar setahun atau kurang. Itu selalu baik dan bijaksana untuk membuat sebagian besar dari semua biaya melakukan bisnis. Perbedaan setidaknya beberapa ratus dolar tidak akan membuat atau menghancurkan bisnis. Jika Anda menjalankan 10 atau 50 situs web, biaya hosting web saja akan menentukan keberhasilan atau kegagalan petualangan online Anda. Untuk menekan biaya hosting Anda, pilihannya adalah menggunakan akun hosting reseller untuk menghosting situs kecil atau baru sebanyak yang Anda suka dengan biaya sekitar $15 per bulan. Satu perusahaan hosting menghosting satu atau dua situs web utama. Biaya akun shared hosting kurang dari $10 per bulan dan dedicated server lebih dari $50 per bulan.

Uptime – Jika situs web pembuat roti dan mentega tidak aktif selama beberapa jam, Anda kehilangan ratusan dolar atau lebih. Sebagian besar perusahaan hosting menjanjikan waktu aktif 99,9%, tetapi tidak jarang situs web mati selama berjam-jam. Jika perusahaan hosting Anda melakukan pembaruan besar-besaran, situs Anda mungkin tidak aktif selama setengah hari atau lebih. Perusahaan hosting dapat membuat pembaruan pada akhir pekan atau hari libur besar, tetapi di sinilah banyak situs yang berfokus pada keluarga dan perjalanan menghasilkan uang. Banyak pemilik situs web tidak mampu menanggung kerugian dan tekanan psikologis jika mereka mampu kehilangan pendapatan. Hosting situs Anda dengan beberapa perusahaan hosting mengurangi risiko waktu henti.

Pengembangan Aplikasi – Untuk aplikasi web sederhana, pengembangan dilakukan oleh webmaster di situs hosting produksi yang sama. Jika aplikasi e-niaga Anda rumit, melakukan pengembangan di situs produksi dapat menurunkan situs langsung Anda, terutama jika Anda sedang dalam proses membuat perubahan pada file konfigurasi atau menginstal aplikasi kustom. Opsinya adalah menyiapkan situs web Anda di akun pengecer untuk pengembangan dan pengujian, dan setelah selesai, pindahkan aplikasi Anda ke akun produksi di server lain.

Cadangan – Jika perusahaan hosting Anda tidak puas, perusahaan hosting Anda tutup, atau server mereka tidak aktif selama satu atau dua hari, Anda dapat dengan mudah beralih sementara atau permanen dari satu perusahaan hosting ke perusahaan hosting lainnya setelah Anda terbiasa dengan situs Anda. alat manajemen. Jika Anda memiliki cadangan atau salinan sekunder yang berjalan di server lain, yang perlu Anda lakukan untuk beralih adalah transfer domain yang membutuhkan waktu kurang dari satu menit.

belanja sebelum membeli

Ada begitu banyak paket hosting yang dapat dipilih dari berbagai perusahaan hosting: ASP Web Hosting, Hosting Anggaran, Server Terdedikasi, Hosting E-niaga, Hosting FrontPage Web, Hosting Template, Hosting Web Terkelola, Hosting Web PHP, Hosting Pengecer, Dibagikan dan banyak lagi. Hosting, hosting Unix/Linux, server pribadi virtual, hosting Windows, atau hosting co-lokasi. Bandingkan biaya, fitur hosting, dan riwayat pelacakan perusahaan hosting sebelum berkomitmen. Semoga sukses dalam petualangan online Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ultrassh darkssh gitssh