Unchainet – Platform Heterogen untuk Pengembangan DApp

Layanan cloud internet sebagai sebuah industri diperkirakan akan melampaui $500 miliar pada tahun 2020 dan sekarang menghadapi gangguan besar. Ada jutaan komputer yang kurang dimanfaatkan tanpa infrastruktur untuk mendukung akses ke daya komputasi ini.

Unchainet mengantarkan era baru pengoptimalan biaya cloud yang didukung oleh teknologi blockchain dengan membangun platform cloud yang transparan, terdesentralisasi, hemat biaya, heterogen, dan aman.

Konsumen yang menggunakan aplikasi dalam container dengan teknologi dasar (Kubernetes, Docker) dapat dengan mudah bertransisi dari platform lain dengan biaya dan upaya minimal. Unchainet akan menyediakan beberapa layanan seperti platform blockchain terdesentralisasi yang memungkinkan aplikasi terdesentralisasi modular (dApps).

Tim UNCHAINET membawa pengalaman industri bertahun-tahun untuk menyediakan infrastruktur dan membangun kemitraan pengetahuan untuk penyebaran cepat. Memanfaatkan infrastruktur yang sudah ada dan familiar berarti bahwa pengguna cloud saat ini tidak perlu mempelajari keterampilan baru apa pun untuk memanfaatkan jaringan Unchainet.

Teknologi blockchain yang mendasari menambahkan lapisan keamanan yang hilang yang kurang dalam penawaran platform cloud saat ini. Dalam situasi di mana data besar adalah emas abad ke-21, melindungi data dari penambang data adalah fungsi terpenting dan inti dari platform Unchainet. MVP Cloud Console Unchainet diluncurkan pada Q2 2018 dan tim bergerak cepat menuju penerapan mainnet.

Ekosistem dApp platform akan memberikan peluang baru untuk aplikasi terdesentralisasi generasi berikutnya. Mengapa pengembang harus mempertimbangkan untuk membangun aplikasi pada platform Unchainet PaaS/IaaS? Teknologi blockchain yang mendasarinya digunakan untuk menyediakan jaringan heterogen dari sumber daya komputasi tingkat server.

Rantai Quality of Service (QoS) memantau node jaringan untuk mengevaluasi kualitas layanan yang tersedia bagi pengembang dan klien. Pilihan ini memungkinkan beban kerja berjalan dengan kualitas layanan yang diperlukan dan tidak memaksa pengembang dan klien untuk menggunakan hanya satu tingkat layanan untuk semua. Opsi ini berbeda dari platform cloud peer tradisional dan dapat memberikan penghematan biaya hingga 90% dibandingkan dengan platform IaaS/PaaS saat ini.

Rantai UNET memberikan efisiensi, transparansi, dan keamanan antara penyedia dan klien untuk kontrak peer-to-peer yang cepat. Kecepatan transaksi blockchain yang ada terlalu lambat untuk pemrosesan transaksi yang efisien. Rantai UNET diharapkan pada awalnya menyediakan 10.000 transaksi per detik dan meningkatkan kecepatan dan efisiensi dengan node berkualitas tinggi.

Ini memungkinkan Anda untuk memperdagangkan sumber daya komputasi dengan cepat dan efisien menggunakan token UNET. Seiring meningkatnya permintaan sumber daya pada platform Unchainet, akan ada korelasi langsung dengan permintaan token UNET, yang memengaruhi nilai UNET.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ultrassh darkssh gitssh